Untitled Document
Yuk kita lihat perbedaan orang sukses dan orang gagal
Semua Kita Tentunya Ingin Jadi Orang Sukses. Pengertian Sukses Berbeda-beda Terg..
Untitled Document
Untitled Document
Untitled Document


Loading...
Kenali Diri Anda
Tutor by: wita dibaca:5411 kali, Posted on 2012-04-02 04:04:47

sumber:http://edukasi.kompasiana.com/2011/09/23/kenali-diri-anda-jalan-menuju-sukses

Sering kali kita berpikir aku pengen kaya, pengen sukses, pengen bahagiain orang tua, bisa dibanggakan tapi kita bingung apa yang bisa kita lakukan buat bisa mencapainya, iya kan??

Nah disini kita akan sharing buat menggapai cita-cita.

hal yang pertama harus kita lakukan adalah kenali diri kita. Bukan hanya tau nama dan darimana asal kita tapi kenali diri kita jauh lagi kenali dengan hati. Apa kelebihan kita,pahami itu dan jadikanlah kelebihan kita sebagai peluru untuk senjata kita. Apa kelemahan kita, usahakan untuk tidak menonjolkan kelemahan kita karena kelemahan yang kita tonjolkan akan memperlemah semangat kita. Lakukan lah segala sesuatunya dari hati dan mungkin yang ada dihati harus kita lakukan. Tapi sabar temen-tema adalah bisikan dari Allah yang memang harus kita lakukan. Tapi jangan lupa sebelum kita melakukan suatu hal kita harus konsultasi ke orang tua atau temen yang kamu anggap bisa memberi support positif buat kamu.

Ketika kamu sedang melakukan suatu hal yang harus kita tanamkan dalam benak dan hati kita adalah SAYA HARUS DAN PASTI BISA maka kamu pun pasti bisa. JAngan ragu dengan apa yang telah kita kerjakan untuk hal yang kamu impikan. Yakinlah kalau  mimpi itu SANGAT mungkin terwujud. Maka dari itu kalau temen-teman sudah punya mimpi ayo wujudkanlah. Percaya diri dengan kemampuan kamu, optimis selalu, dan tentu saja harus berdoa karena segala sesuatu yang bisa terwujud adalah Kehendak Allah. Kalau nantinya kamu gagal berpositif thinking lah masih ada kesempatan lain dan masih banyak jalan untuk mewujudkan cita-cita kita. Sakit yang kita rasakan ketika gagal itu wajar tapi itu harus menjadi pijakan kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. Jadikanlah kegagalan sebagai guru terbaik. Semakin banyak perjuangan yang kita lakukan semakin puas juga kebanggaan yang kita dapatkan ketika sukses nanti.

MAri Wujudkan Kesuksesan Kita, Sukses Yang ada ditangan kita sendiri.

 




Komentar (0)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o: :x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o