Untitled Document
16 Bisnis Sampingan yang Menjanjikan Untuk Maha Siswa 2018
Peluang Usaha Mahasiswa Ini Biasa Dijadikan Sebagai Bisnis Yang Bener-bener Di D..
Untitled Document
Untitled Document
Untitled Document


Loading...
Kesan saat jalan-jalan ke Padang
Tutor by: Parmin Prim dibaca:5525 kali, Posted on 2012-05-24 12:41:39

Sebenarnya banyak sekali kenangan di IPI-Leppindo saat masih menjadi siswa saat itu. Namun di sini akan kita ceritakan saat kenangan yang tidak dapat dilupakan yaitu jalan-jalan ke Padang.  Waktu itu ada acara jalan-jalan siswa IPI-Komputer ke Kampus YPTK yang saat ini namanya sudah berubah menjadi UPI.  Acara tersebut dalam rangka kunjungan dan silaturahim antar mahasiswa sekaligus pertemuan dengan Dosen-dosen di sana.

Kami berangkat menggunakan bus, ada sekitar 3 bus saat itu.  Kami menggunakan bus paling terakhir.  Berangkat sore hari.  Canda dan tawa mengiringi perjalanan kami, apalagi sambil bergitar dan bernyanyi bersama dalam bus, seolah kami terhanyut dengan suasana waktu itu.  Tanpa di rasa, waktu sudah menginjak malam dan suasana semakin sunyi, hanya suara deru mobil yang kami tumpangi. 

Saat naik di tanjakan perbatasan Sumbar-Riau, tiba-tiba mobil yang kami tumpangi bergerak lambat dan ada suara yang aneh memecah kesunyian malam.  Lama-kelamaan mobil semakin lambat dan berhenti.  Yang belum tertidur, bertanya-tanya apa gerangan yang terjadi? Kami dan beberapa orang segera turun, dan ternyata oh ternyata..mobil kami mogok dan harus di perbaiki. Dengan hati yang tak menentu akhirnya kami menunggu sang sopir dan teknisinya memperbaiki mobil tersebut.

Sekitar jam 4 pagi, mobil baru bisa bergerak dan melanjutkan perjalanan.  Baru sekitar jam 09 pagi sampailah kami di kampus UPI yang saat itu masih YPTK.  Dengan muka lusuh + ngantuk serta bau badan yang semerbak kami turun dengan PD nya di hadapan teman-teman lain yang sudah sampai duluan. Dengan PD-nya kami langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan muka dan tak perlu mandi lagi, karena acara akan segera dimulai. Yang penting PD gitu. he he he. 

Kemudian kami bersama-sama dengan mahasiswa UPI lainnya beramah-tamah di ruangan dan saling kenal satu sama lain.  itulah sekelumit cerita alumni yang menjadi kenangan tak terlupakan saat di IPI-Komputer.  Apakah temen-temen masih ingat?




Komentar (1)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o: :x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o