Untitled Document
16 Bisnis Sampingan yang Menjanjikan Untuk Maha Siswa 2018
Peluang Usaha Mahasiswa Ini Biasa Dijadikan Sebagai Bisnis Yang Bener-bener Di D..
Untitled Document
Untitled Document
Untitled Document


Loading...
Kesan Manis Ospek di Taman Budaya
Tutor by: idra widia dibaca:5619 kali, Posted on 2012-05-08 09:10:17

Tradisi Perkenalan mahasiswa baru yang dirajut dalam sebuah acara orientasi sudah menjadi hal yang sepertinya diharuskan. Dan dalam orientasi ini tak luput pula dari kesan-kesan haru yang tak kan terlupakan sepanjang hidup kita bukan? Beragam kisah dari tiap Mahasiswa hadir disini. Ehem..jadi inget masa-masa dulu nieh..Cool

Saat itu kami angkatan th.2005 mengikuti kegiatan Orientasi yang diselenggarakan di Taman Budaya. Sehari sebelumnya, kami juga mengikuti Gladi Resik yang didalamnya terdapat pengarahan-pengarahan mengenai perlengkapan apa saja yang harus kami bawa untuk acara Ordik nanti. Ntah seperti membudaya, setiap acara orientasi kerap dihiasai dengan syarat-syarat yang aneh-aneh. Mulai dari harus memakai pita warna warni, kaos kaki beda warna, juga kalung nama yang nyeleneh..hihi..

Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 pagi, dimana tiap peserta ordik sudah harus berada ditempat pada jam itu. Saat itu saya dan temen-temen kos datang terlambat dan kena hukuman..hiks..emang sih hukumannya ga terlalu berat...tapi malu nya itu lho hiks hiks...Embarassed. Acara berlanjut dengan berjalan kaki bersama menuju lokasi Ospek yaitu di taman budaya. Cukup melelahkan tapi juga menyenangkan karna rame-rame.

Berangkai acara kami lalui, dan banyak hal yang berkesan tentunya. Buat saya, salah satu yang berkesan adalah saat-saat meneriakkan yel-yel kelompok..lucu banget..aneka tingkah laku pongah, lugu dan kalo diinget-inget cukup membuat wajah merona hehe.. Acara seru lainnya juga ada di kegiatan Outbond yang diwarnai dengan semaraknya.

Puncak acara yang teramat berkesan buat saya saat itu adalah saat penyerahan beasiswa. Karena selain sangat bermanfaat dalam meringankan beban orangtua, juga merupakan awal prestasi dalam pendidikan.

Selain itu,,,salah satu acara yang sangat lucu buat saya yaitu acara peragawan/ti. Saya didapok pembimbing kelompok kami untuk ikut jadi peragawati didampingin dengan peragawan yang juga telah dipilih oleh pembimbing kelompok. Saat itu sebenarnya saya sangat ogah,,dan ingin melarikan diri, tapi desakan terus mengalir dan membuat saya terjebak. Beragam gaya yang lucu dan menarik beradu disana. Ada yang bergaya sendiri-sendiri tiap pasangan, ada yang klop, ada juga yang kacau hihi.. Begitu juga dengan saya dan pasangan saya saat itu, ntah bagaimanalah ekspresi saya yang harus berjalan lenggok sana lenggok sini bak model di catwalk waktu itu..hahay..malu-maluin banget rasanya..




Komentar (1)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o: :x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o